Turun harga! Surat-Surat John Lennon Lihat lebih detail

Surat-Surat John Lennon

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: Surat-surat John Lennon

Penulis: John Lennon

Penerjemah: Adi Toha

Editor: Siti Aisyah

Genre: Tokoh/Biografi

Cetakan: I, Maret 2014

Format: Hard Cover

Ukuran: 19 x 24,5 cm

Tebal: 400 halaman

ISBN: 978-602-9193-43-5

Berat: 550 gr

Lebih detail

98 item

Tersedia

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 1080 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 1080 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 2.160.


Rp‎ 108.000

-20%

Rp‎ 135.000

Info lainnya

SINOPSIS

John Lennon dikenal sebagai salah satu pencipta lagu terbaik di dunia. Dia juga diketahui pandai menulis puisi. Reaksinya yang sangat emosional, dari marah hingga senang, pun bukan lagi suatu misteri. Namun, tak banyak yang tahu bahwa vokalis The Beatles ini rajin mencurahkan isi hatinya dalam sepucuk surat. Dan kini, untuk pertama kalinya, surat-surat pribadi yang ia tulis sepanjang hayat telah dikumpulkan dan diterbitkan menjadi buku—buku ini.

Hunter Davies, penulis biografi resmi The Beatles, mengumpulkan ratusan surat dan kartu pos John Lennon yang dilayangkan kepada keluarga, sahabat, penggemar, kekasih, dan bahkan orang yang baru ia kenal. Surat-surat itu mengungkap banyak kisah misterius dalam kehidupan John Lennon. Lembut, lucu, bijaksana, puitis, bahkan marah, kasar, dan memilukan, surat-surat itu menyibak sisi paling dalam dari pribadi yang genius itu.

Surat-surat John Lennon disertai dengan gambar dan coretan tangan asli sang musisi legendaries itu. Dengan pengetahuan yang mendalam, Davies menuturkan setiap surat dengan narasi yang memikat—menguraikan fase kehidupan John Lennon saat menulis suatu surat, kepada siapa surat ditujukan, serta memperjelas konten dan konteksnya. Dari perpaduan itu, terpaparlah cerita utuh ihwal surat-surat John Lennon, dari surat ucapan terimakasih yang ia tulis saat berusia 11 tahun untuk bibinya di Liverpool, hingga autograf terakhir yang ia berikan untuk seorang gadis di New York pada 8 Desember 1980—hari ia ditembak.

ENDORSEMENT

“Surat-surat ini adalah tulisan paling intim—jauh melampaui semua karya yang ia cipta—dengan istri, kekasih, saudara tiri, mantan pembantu, dan dengan sahabat-sahabatnya.”—The Washington Post

“Buku ini wajib dimiliki dan dibaca oleh para Beatlemania di seluruh Tanah Air. John Lennon menelusuri hidupnya melalui proses yang sangat unik. Karya-kartanya sangat cemerlang. Semua lagu yang ditulisnya sangat dikagumi di seluruh mancanegara... demikian juga surat-suratnya sangat diminati oleh para fansnya yang fanatik. Berawal dari surat-suratnya itulah John Lennon senantiasa mampu menciptakan sesuatu yang baru dan menggelitik seluruh insan pencinta musik The Beatles.”—Dr.Vinna Nancy Tobing, SpP. MARS, Presiden Perkumpulan Beatlemania Indonesia (PBI)

“[Davies] telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan; sangat teliti dan rapi. Buku yang sangat indah.”—Vanity Fair

“Dikumpulkan, dikontekstualisasikan, dan disajikan dengan sangat memikat, Surat-surat John Lennon merupakan bacaan yang sangat memikat.”—The New York Observer

“Sebuah buku yang menunjukkan sisi lain John Lennon.”—Star-Telegram.com

“Surat-surat ini memberikan kesempatan bagi kita untuk melihat John Lennon sebagai ikon yang lebih dari sekadar manusia biasa.”—Los Angeles Times

Review

Tulis komentar Anda

Surat-Surat John Lennon

Surat-Surat John Lennon

DETAIL PRODUK

Judul: Surat-surat John Lennon

Penulis: John Lennon

Penerjemah: Adi Toha

Editor: Siti Aisyah

Genre: Tokoh/Biografi

Cetakan: I, Maret 2014

Format: Hard Cover

Ukuran: 19 x 24,5 cm

Tebal: 400 halaman

ISBN: 978-602-9193-43-5

Berat: 550 gr

Tulis komentar Anda