Turun harga! Stalin: Kisah-kisah yang Tak Terungkap Lihat lebih detail

Stalin: Kisah-kisah yang Tak Terungkap

Baru

DETAIL PRODUK

Judul:  Stalin: Kisah-Kisah yang Tak Terungkap

Penulis:  Simon Sebag Montefiore

Penerjemah:  Yanto Musthafa dan Ida Rosdalina

Editor:  A. Fathon

Genre:  Sejarah/Biografi

Ukuran:  15 x 23 cm

Jilid:  Hardcover

Tebal:  920 halaman

ISBN:  978-979-3064-95-6

Berat: 1150 gr

Lebih detail

3 item

Tersedia

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 1352 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 1352 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 2.704.


Rp‎ 135.200

-20%

Rp‎ 169.000

Info lainnya

SINOPSIS

Siapakah sebenarnya bocah dari Georgia yang terlahir untuk menjadi penguasa kekaisaran sang Tsar itu? Siapakah Himmler, Göring, Goebbels yang ada di sekitarnya? Seperti apakah kehidupan sepuluh orang (the top ten) yang menduduki posisi istimewa dalam keluarga itu?

Lima puluh tahun setelah kematiannya, Stalin tetap menjadi salah satu pencipta dunia kita. Skala kejahatannya membuat dia, bersama dengan Hitler, menjadi personifikasi paling tepat untuk istilah kejahatan. Jika belakangan ini akhirnya kita tahu banyak tentang Hitler, Stalin dan rezimnya tetaplah misterius.

Tetapi, dalam kisah sejarah yang memikat ini, misteri ihwal sang pembunuh massal terkeji ini terungkap gamblang. Didukung sumber melimpah dari kumpulan arsip tentang Stalin yang baru terbuka untuk umum pada tahun 2000, wawancara dengan para saksi mata, dan riset mendalam dari Moskow hingga Laut Hitam, karya ini menggambarkan secara telanjang sosok Jenghis Khan abad ke-20.

Buku ini memaparkan sosok dan detail kehidupan Stalin: para selir dan pernikahannya yang tragis; obsesinya pada film, musik, dan sastra; identifikasi dirinya sebagai sang Tsar serta bagaimana ia secara informal mengorganisir permainan kekuasaannya yang mematikan. Dengan kepiawaian Montefiore bertutur cerita, rasa takut dan keberanian, intrik dan pengkhianatan, hak-hak istimewa dan pesta-pora, kehidupan keluarga dan kekejian yang brutal, serta semua rahasia perihal Stalin dikisahkan secara menakjubkan.

ENDORSEMENT

“Catatan sejarah paling beradab dan elegan yang pernah saya baca tentang kezaliman dan kekejaman.”—Ruth RendellDaily Telegraph (Books of the Year)

“Mengejutkan, mengungkap rahasia dengan apa adanya. Sebuah keberhasilan riset.”—John le CarreObserver (Books of the Year)

“Istimewa! Buku ini seperti novel besar Rusia yang penuh karakter, warna, teror, semangat dan pengkhianatan… hubungan asmara, pernikahan, perceraian, pemenjaraan dan pembunuhan.”—Susannah Tarbushal-Hayat

PENULIS

Simon Sebag Montefiore (lahir pada 1965) adalah sejarawan terkemuka asal Inggris. Anggota Royal Society of Literature, sebuah organisasi kesusastraan tertua di Inggris, ini menekuni studi sejarah di Gonville & Caius College, Cambridge University.

Buah pikiran Montefiore mewujud dalam buku-buku bestseller dunia yang terbit dalam 35 bahasa lebih. Tiga dari tujuh karyanya sukses me me nangi ber bagai penghargaan bergengsi: Catherine the Great & Potemkin adalah nominator Samuel Johnson Prize, Duff Cooper Prize, dan Marsh Biography Prizes; Young Stalin memenangi Bruno Kreisky Prize for Political Literature (Austria), Costa Biography Prize (UK), LA Times Book Prize for Biography (US), dan Le Grand Prix de la Biographie Politique (Prancis); sementara buku ini, Stalin: Kisah-Kisah yang Tak Terungkap, meraih History Book of the Year versi British Book Awards serta Book of the Year dari belasan media massa ternama di Barat.

Karya terbarunya, 101 World Heroes dan Monsters, adalah dua buku yang saling berseberangan dalam hal isi: yang pertama perihal tokoh pahlawan, dan yang kedua tentang tokoh jahat dalam sejarah. Selain mengekspose riwayat tokoh besar dalam sejarah, Montefiore juga menulis Jerusalem: the Biography, buku sejarah mengenai kota terpenting di Timur Tengah (dan tentu saja di dunia) sepanjang masa. Novel sejarahnya berjudul Sashenka, buku bestseller internasional dan telah diterjemahkan ke dalam 26 bahasa, kian membuktikan talentanya sebagai penulis hebat dunia.

Review

Tulis komentar Anda

Stalin: Kisah-kisah yang Tak Terungkap

Stalin: Kisah-kisah yang Tak Terungkap

DETAIL PRODUK

Judul:  Stalin: Kisah-Kisah yang Tak Terungkap

Penulis:  Simon Sebag Montefiore

Penerjemah:  Yanto Musthafa dan Ida Rosdalina

Editor:  A. Fathon

Genre:  Sejarah/Biografi

Ukuran:  15 x 23 cm

Jilid:  Hardcover

Tebal:  920 halaman

ISBN:  978-979-3064-95-6

Berat: 1150 gr

Tulis komentar Anda

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: