Baru Turun harga! Burned Alive Lihat lebih detail

Burned Alive

Baru

DATA BUKU

Judul: Burned Alive: Kisah Nyata yang Mengguncangkan tentang Seorang Perempuan yang Lolos dari Pembunuhan Atas Nama Kehormatan

Penulis: Souad

Penerjemah: Khairil Azhar

Editor: Aisyah

Genre: Kisah Nyata

Penerbit: Alvabet

Cetakan: I, Juli 2019

Ukuran: 13 x 20 cm

Tebal: 298 halaman (1.6 cm)

ISBN: 978-603-220-044-9

Berat : 380 gr

Lebih detail

20 item

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 520 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 520 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 1.040.


Rp‎ 52.000

-20%

Rp‎ 65.000

Info lainnya

SINOPSIS

Pada usia menginjak tujuh belas tahun, Souad pun jatuh cinta. Di desanya, seperti di banyak wilayah lain, hubungan seksual sebelum perkawinan dianggap pelanggaran berat atas kehormatan keluarga, pelanggaran yang mau tak mau berujung pada hukuman mati. Souad melakukan kesalahan itu. Maka, ditunjuklah kakak iparnya, Hussein, untuk melakukan eksekusi. Pada suatu pagi, Hussein perlahan-lahan mendekati Souad, menyiramkan bensin ke tubuhnya dan membakarnya. Di mata seluruh warga desa, Hussein adalah pahlawan.

Tetapi sungguh menakjubkan, Souad tetap hidup meskipun harus menderita luka bakar yang mengenaskan. Ia diselamatkan oleh beberapa perempuan desanya. Mukjizat berikutnya, Souad ditolong oleh seorang perempuan pekerja sosial Eropa, yang memungkinkannya mendapatkan perawatan dan perlindungan yang sangat ia butuhkan. Bertahun-tahun setelah kejadian itu, Souad pun memutuskan untuk menceritakan kisahnya dan menelanjangi pelbagai pembunuhan atas nama kehormatan di desanya, suatu praktik kekejaman yang terus berlanjut hingga kini.

Burned Alive merupakan kesaksian yang mengguncangkan, sebuah kisah nyata yang hampir tak bisa dipercaya, menceritakan tentang keberanian luar biasa dan ketahanan hidup seorang perempuan. Kisah ini juga merupakan panggilan moral untuk mendobrak tabu kebisuan yang membentengi praktik-praktik brutal yang mengabaikan kaum perempuan, yang seringkali menjadi korban kekejaman adat-istiadat tradisional.

***

“Kisahnya begitu mengejutkan, yang diceritakan tanpa berbelit-belit; sebuah karya langka di mana keberadaannya tak pelak lagi mesti dipandang sebagai sebuah mukjizat.”

Washington Post Book World

 “Pemaparan yang luar biasa tentang penderitaan yang dialami oleh anak-anak gadis yang tak beruntung terlahir dalam keluarga-keluarga represif, baik di Tepi Barat maupun di wilayah pedalamannya.”

Sunday Times 

“Memoar yang menakjubkan dari seorang perempuan muda Palestina Penyiksaan yang dialaminya menelanjangi perilaku keji terhadap kaum perempuan, pelangaran atas hak-hak asasi manusia di Tepi Barat.”

Sunday Telegraph

“Kisah nyata yang mengerikan, menggemparkan dan bersamaan dengan itu, menyentuh hati. Hal yang akan selalu Anda ingat dari kisah ini adalah pemahaman yang lebih mendalam tentang kuatnya kehendak jiwa untuk bertahan hidup.”

Ireland on Sunday

“Tak diragukan lagi… sebuah memoar yang membakar emosi sampai di ulu hati.”

—Nur Mursidi, Sinar Harapan

“Semula, kesaksian ini hanyalah cara Souad menjelaskan status Marwan kepada Laetitia dan Nadia, dua putri dari perkawinannya dengan Antonio. Tetapi hasilnya tak sesederhana yang dibayangkan Souad. … Diam-diam Souad berharap buku ini tersebar sampai ke desa kecil di Tepi Barat, Palestina. Ia ingin dunia tahu, pembunuhan-pembunuhan atas nama kehormatan itu masih terus berlangsung hingga kini.”

—Damhuri Muhammad, Harian Kompas

PENULIS

Souad menetap di Eropa ditemani ketiga anaknya. Sampai saat ini, identitasnya masih dirahasiakan. Karyanya yang lain adalah BURNED ALIVE: A Victim of the Law of Man

Review

Tulis komentar Anda

Burned Alive

Burned Alive

DATA BUKU

Judul: Burned Alive: Kisah Nyata yang Mengguncangkan tentang Seorang Perempuan yang Lolos dari Pembunuhan Atas Nama Kehormatan

Penulis: Souad

Penerjemah: Khairil Azhar

Editor: Aisyah

Genre: Kisah Nyata

Penerbit: Alvabet

Cetakan: I, Juli 2019

Ukuran: 13 x 20 cm

Tebal: 298 halaman (1.6 cm)

ISBN: 978-603-220-044-9

Berat : 380 gr

Tulis komentar Anda