Baru Turun harga! The Happy Brain Lihat lebih detail

The Happy Brain

Baru

DATA BUKU

Judul:The Happy Brain: Ilmu tentang Sumber Kebahagiaan, Mengapa Kita Membutuhkannya, dan Bagaimana Meraihnya

Penulis:Dean Burnett

Penerjemah: Th. Dewi Wulansari

Editor: Nadya Andwiani

Genre:Pengembangan Diri

Penerbit:Gemilang

Cetakan:I, April 2019

Ukuran:13 x 20 cm

Tebal: 488 halaman (2.8 cm)

Berat: 600 gram

ISBN:978-623-7162-38-4

Lebih detail

24 item

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 792 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 792 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 1.584.


Rp‎ 79.200

-20%

Rp‎ 99.000

Info lainnya

SINOPSIS

Semua orang ingin bahagia, karena itu kita mati-matian mengejarnya. Upaya meraih kebahagiaan ini mendorong kita untuk bekerja (bahkan sampai larut malam), jatuh cinta, menonton stand-up komedi, pergi ke terapis, mengejar obsesi, berburu kekayaan, dan meraih kesuksesan. Tetapi, dengan melakukan semua itu, apakah kebahagiaan akan datang? Dari manakah datangnya kebahagiaan, dan mengapa kita sangat membutuhkannya? Apakah kebahagiaan itu abadi―atau hanya sementara? Dan apa hubungan kebahagiaan dengan otak?

Dalam buku ini, Dean Burnett menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut—dan banyak pertanyaan penting lainnya—dari perspektif neuro-science. Dengan pendekatan teori-teori mutakhir tentang ilmu-ilmu emosi, ia mewawancarai banyak kalangan guna mengumpulkan pengalaman mereka, seperti pakar hubungan, psikolog, komedian, artis, jutawan, dan hampir semua profesi yang terlibat, dalam upaya untuk mengungkap apa yang membuat happy-dometer kita berdetak. Dipadu dengan selera humor cerdas dan mencerahkan, buku ini mengeksplorasi aspek yang menarik dari ilmu saraf modern dan menawarkan wawasan yang menghibur tentang apa maknanya menjadi manusia.

***

“Buku yang penuh humor, menstimulasi, dan bermanfaat. Anda akan senang membacanya.”

The Guardian

 “Deskripsi Burnett tentang neurokimia cinta dan emosi sebanding dengan harga tiket masuk... tur otak dan kerinduannya yang menyenangkan.”

Kirkus Reviews

 

“Para pembaca yang mencari ikhtisar penelitian terkini tentang kebahagiaan, yang menghargai gaya humor, harus merasakan betapa menyenangkan dan mencerahkan buku ini.”

Library Journal

 

“Apakah Anda pernah berhenti sejenak untuk berpikir dari mana asal kebahagiaan? Buku ini memberikan jawaban menyeluruh tentang kebahagiaan. Anda akan memperoleh pengetahuan menarik tentang bagaimana otak Anda memproses kebahagiaan.”

Hello Giggles

 

“Sangat menarik! Dean Burnett mempelajari keadaan mental yang kompleks dengan rasa ingin tahu dan keheranan yang luar biasa.”

Salon

 

 

Penulis

Dr. Dean Burnet tadalah ahli saraf, dosen, penulis, blogger, pakar media, komunikator sains, dan juga seorang komika. Dia bekerja di Institute of Psychological Medicine and Clinical Neurosciences di Universitas Cardiff. Blog sainsnya di Guardian, Brain Flapping, sudah dilihat lebih dari 11 juta kali dalam dua tahun terakhir dan mendapat pujian dari banyak pihak, mulai dari Lauren Laverne hingga Profesor Brian Cox, Simon Singh sampai Profesor Green.

Selain di Guardian, tulisannya juga banyak dimuat di The Telegraph, Buzzfeed, GQ, BBC Focus, Lonely Planet Guide, Women’s Health, AboutIslam.net, LA Times, ReThink (badan amal kesehatan mental), The Big Issue, Wales Weekend Magazine, New York Moves Magazine, Pitchfork, New York Magazine, dan banyak media massa lainnya.

Buku pertamanya, The Idiot Brain, telah terjual puluhan ribu eksemplar di lebih dari 20 negara, dan bestseller di negara-negara seperti Kanada dan Meksiko. Dan buku keduanya, The Happy Brain, buku yang sekarang ada di tangan Anda ini, dirilis pertama kali di Inggris, Amerika Serikat, dan Kanada.

Review

Tulis komentar Anda

The Happy Brain

The Happy Brain

DATA BUKU

Judul:The Happy Brain: Ilmu tentang Sumber Kebahagiaan, Mengapa Kita Membutuhkannya, dan Bagaimana Meraihnya

Penulis:Dean Burnett

Penerjemah: Th. Dewi Wulansari

Editor: Nadya Andwiani

Genre:Pengembangan Diri

Penerbit:Gemilang

Cetakan:I, April 2019

Ukuran:13 x 20 cm

Tebal: 488 halaman (2.8 cm)

Berat: 600 gram

ISBN:978-623-7162-38-4

Tulis komentar Anda

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: