Turun harga! Lelah Berbuah Falah Lihat lebih detail

Lelah Berbuah Falah

Baru

DATA BUKU

Judul: Lelah Berbuah Falah: Meraih Kesuksesan dengan Energi Sabar

Penulis: Khaliel Anwar

Editor: Nunung Wiyati

Genre: Motivasi Islam

Penerbit: Alifia Books

Cetakan: I, Februari 2019

Ukuran: 13 x 20 cm

Tebal: 290 halaman (1,5 cm)

Berat: 370 gr

ISBN: 978-602-51665-5-6

Lebih detail

40 item

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 480 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 480 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 960.


Rp‎ 48.000

-20%

Rp‎ 60.000

Info lainnya

Sinopsis

Kesuksesan tak bisa diraih hanya dengan angan-angan, tetapi dengan ikhtiar (usaha) maksimal. Ikhtiar maksimal hingga berlelah-lelah, sakit-sakitan, dan jatuh bangun juga belum cukup tanpa disertai kesabaran, baik dalam tindakan maupun mental dan pikiran. Sabar berarti melalui seluruh proses ikhtiar dengan penuh kesungguhan, keyakinan, dan optimisme; tidak terburu-buru, asal-asalan, atau terlalu ambisius hingga lupa daratan. Dalam kesabaran ada langkah-langkah terencana, terukur, dan tujuan yang jelas. Juga ada kesiapan mental untuk menerima kenyataan yang belum sesuai harapan atau menghadapi masalah yang menghadang.

Buku ini mengelaborasi pentingnya kesabaran dalam meraih kesuksesan. Menjelajahi dan menyelami makna sabar akan memberikan Anda perspektif sekaligus panduan efektif untuk mempraktikkannya. Dengan begitu, segala lelah dari ikhtiar Anda akan membuahkan hasil sesuai harapan, bahkan lebih dari yang Anda bayangkan. Dengan gaya tutur naratif, mudah dicerna, reflektif sarat perenungan, dipadu dengan kisah-kisah inspiratif dan nasihat-nasihat bijak para ulama klasik, serta pandangan motivatif orang Barat, buku ini akan mengantarkan lelah Anda berbuah falah, yakni keuntungan, kebahagiaan, dan kesuksesan sejati.    

***

“Wahai orang-orang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat. Sungguh, Allah beserta orang-orang yang sabar.”

—QS al-Baqarah [2]: 153

 

“Aku akan bersabar hingga kesabaran tak mampu menahan kesabaranku. Aku akan bersabar hingga Allah memperkenankan urusanku. Aku akan bersabar hingga kesabaran tahu bahwa aku bersabar atas sesuatu yang lebih pahit daripada kesabaran itu sendiri.”

—Imam asy-Syafi’i

Penulis

Khaliel Anwar,seorang anak petani dari Sumenep. Kini, tinggal bersama istri Dita Anova, dan kedua malaikat kecilnya, Ali Khairul Fatihin dan Alvia Rahmah Nur Abida, di Surabaya. Di samping menulis, dakwah dan bisnis jadi aktivitas yang dia lakoni setiap hari.

Berbekal ilmu yang diajarkan gurunda, K.H. Dr. Muhammad Dhiyauddin Kushwandhi, dia berusaha membabarkan Islam yang indah, penuh cinta, dan belas kasih.

Kajian rutin yang diasuh adalah Majlis Ahbaabur Rasul juga Jamaah Masjid al-Ikhlas dengan kajian yang dibawa Asmaul Husna. Juga aktif berceramah di beberapa masjid di Surabaya. Ada beberapa karya buku yang terlahir dari tangannya, antara lain: Allah Ada Bersamaku (Quanta, 2016), Puasa, Jalan Cinta Menuju Allah (Quanta, 2016), Ya Allah,

Kapan Jodohku Datang? (Quanta, 2016), Sebab Bahagia Itu Mudah (Safina, 2017), Allah Hanya Ingin Kau Bahagia (Quanta, 2017), Ajaibnya Rukun Iman (Quanta, 2017), Rasakan Kekuatan Alhamdulillah (Qaf, 2018), Kulepas Kau dengan Hamdalah (Quanta, 2018).

 

Penulis bisa dihubungi.

Email: khalbuz@gmail.com

Facebook: Khaliel Anwar

Telp/WA: 087851443769

Review

Tulis komentar Anda

Lelah Berbuah Falah

Lelah Berbuah Falah

DATA BUKU

Judul: Lelah Berbuah Falah: Meraih Kesuksesan dengan Energi Sabar

Penulis: Khaliel Anwar

Editor: Nunung Wiyati

Genre: Motivasi Islam

Penerbit: Alifia Books

Cetakan: I, Februari 2019

Ukuran: 13 x 20 cm

Tebal: 290 halaman (1,5 cm)

Berat: 370 gr

ISBN: 978-602-51665-5-6

Tulis komentar Anda