Turun harga! The Hades Project Lihat lebih detail

The Hades Project

Baru

DETAIL PRODUK

Penulis: Lynn Sholes dan Joe Moore

Penerjemah: Fahmi Yamani

Editor: Nadia Andwiani

Genre: Novel

Penerbit: Alvabet

Cetakan: I, April 2016

Ukuran: 13 cm x 20 cm

Tebal: 460 halaman

ISBN: 978-602-9193-83-1

Berat: 500 gram

Lebih detail

97 item

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 680 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 680 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 1.360.


Rp‎ 68.000

-20%

Rp‎ 85.000

Info lainnya

SINOPSIS

Ditempa oleh generasi ketujuh keturunan Adam, digunakan untuk menembus Kristus saat Penyaliban, dan dimiliki oleh sejumlahtokoh sangat kuat dalam sejarah—Konstantinus,Attila Hun,Karel yang Agung,Adolf Hitler, Harry Truman—sebuah peninggalan kuno bernama Tombak Suci akan digunakan lagi. Kali ini, Forces of Evil berniat menggunakannya untuk meluncurkan sebuah proyek dahsyat, Proyek Hades, demihasrat menguasai umat manusia.

Dari terowongan rahasia di bawah Kremlin, Arsip Rahasia Vatikan, hinggaruangharta karun penuh penjaga di gereja Etiopia yang menjadi rumah bagi Tabut Perjanjian, Cotten Stone, sang putri malaikat, beradu cepat untuk menemukan Tombak Suci agar benda kuno itu tak jatuh ke tangan musuh bebuyutannya, Putra Sang Fajar. Benda kuno itu sendiri terbuat dari unsur paling langka di bumi, bahan yang dibutuhkan untuk menghidupkan Proyek Hades. Waktu berjalan cepat, dan Cotten menghadapi sosok misterius yang di tangannya tergenggam nasib dunia, seorang pria yang telah meninggal lebih dari 85 tahun silam.

The Hades Project merupakan thriller yang diracik dengan bumbu-bumbu dogma keagamaan. Ditulis dengan sangat halus danberplot bolak-balik, novel memikat ini akan menyeret Anda ke dalam lorong penuh intrik dan ketegangan, dan menuntun Anda menyelami hal-hal yang tak pernah terbayangkan.

ENDORSEMENT

“Sangat enak dibaca, sebuah thriller yang menggabungkan fantasi keagamaan dengan misteri. Penggemar The Da Vinci Codewajib baca novel ini. Bacaan memikat!”

Mystery Scene Magazine

“Novel luar biasa; labirin gelap penuh ketegangan, intrik internasional, dan horor apokaliptik.Sholes dan Moore adalah penulis yang sangat berbakat.”

Douglas Preston, penulis bestseller New York Times

“Penggemar novel-novel bertema thriller religi pasti menikmatikarya ini.Direkomendasikan untuk semua perpustakaan.”

Library Journal

PENULIS

Lynn Sholes adalah penulis sembilan novel, termasuk sebagai penulis-bersama novel thriller Cotten Stone yang lain, The Grail Conspiracy, The Last Secret, dan The 731 Legacy. Buku-bukunya terbit dalam 21 bahasa lebih, termasuk Rusia, Yunani, dan China. Lulusan East Carolina University ini memfasilitasi berbagai workshop langsung dan on-line. Selain menjadi pembicara di berbagai universitas dan org anisasi, ia juga memberikan workshop dan kuliah menulis melalui The Florida Center for the Book, Bookroom Writers, serta Writer’s Connection.

Joe Moore adalah mantan eksekutif pemasaran dan komunikasi serta pemenang dua kali EMMY® dengan 25 tahun pengalaman di industri post-produksi televisi. Ia telah menulis artikel untuk berbagai majalah perdagangan nasional dan internasional yang mencakup bidang rekam suara dan video profesional. Sebagai penulis lepas, ia me-review karya-karya fiksi untuk South Florida Sun-Sentinel, Florida Times Union, dan Tampa Tribune. Joe berkiprah di dewan direksi jaringan The International Thriller Writers sebagai Co-President. Ia melakukan pekerjaan utamanya, menulis, dari rumahnya di South Florida.

Review

Tulis komentar Anda

The Hades Project

The Hades Project

DETAIL PRODUK

Penulis: Lynn Sholes dan Joe Moore

Penerjemah: Fahmi Yamani

Editor: Nadia Andwiani

Genre: Novel

Penerbit: Alvabet

Cetakan: I, April 2016

Ukuran: 13 cm x 20 cm

Tebal: 460 halaman

ISBN: 978-602-9193-83-1

Berat: 500 gram

Tulis komentar Anda

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: