Turun harga! The Face Thief Lihat lebih detail

The Face Thief

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: The Face Thief

Penulis: Eli Gottlieb

Penerjemah: Sri Noor Verawati

Editor: Asep Sopyan

Genre: Novel

Cetakan: I, Mei 2012

Tebal: 300 halaman

Ukuran: 13 x 20 cm

ISBN: 978-602-9193-18-3

Berat: 250 gr

Lebih detail

94 item

Tersedia

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 274 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 274 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 548.


Rp‎ 27.450

-50%

Rp‎ 54.900

Info lainnya

SINOPSIS

Novel ini bertutur ihwal misteri Margot yang kharismatik. Dengan pengalaman studi seni China kuno tentang wajah, dia ahli membaca karakter orang serta dengan keterampilan luar biasa mampu mengubah wajahnya sesuai dengan situasi sosial apa pun. Dengan kemampuannya itu, dia menjelma menjadi bidadari penuntut dendam, penghancur pernikahan, dan bahkan penguras rekening bank.

Apa yang mendorong Margot untuk menipu dan memperdaya? Dengan plot maju mundur, The Face Thief melukiskan potret masa kecil Margot yang keras dan korban-korban masa dewasanya: seorang yang ramah dan baru menikah, yang terpikat oleh penipuan, guru terhormat yang dikalahkan oleh muridnya yang paling berbahaya; dan poisi berhati baik yang tersandung keyakinannya akan pemyelamatan.

Melaui novel yang amat memikat ini, Eli Gottlieb menelusuri sumber keserakahan dan kesetiaan manusia yang diliputi godaan. Ditulis dengan indah dan dirajut dengan cerdik, The Face Thief menampilkan pemandangan kontemporer tentang sosok yang berpendidikan namun penuh kekerasan, cantik namun berbahaya, dan  berniat baik namun malang. Penuh ketegangan, kedalaman psikis, dan kaya nuansa, novel ini menegaskan posisi Gottlieb sebagai penutur ulung dengan karakter-karakternya yang sangat kuat.

 

PENULIS

Eli Gottlieb lahir di Manhattan dan besar di New Jersey, Amerika Serikat. Ia pernah bekerja sebagai Editor Senior Majalah Elle dan mengajar Sastra Amerika di University of Padova, Italia. Ia juga penulis fi lm dokumenter dan menjadi staf penulis di The Jewish Theological Seminary of America.

Karya sastranya telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa. Pada 2008, novel kedua Gottlieb, Now You See Him, telah diterjemahkan ke dalam 11 bahasa serta mendapatkan penghargaan sebagai Book of the Year versi The Independent dan Bookmarks Magazine.

Novel-novelnya memenangkan penghargaan Rome Prize dan Mckitterick Prize dari British Society of Authors serta telah diterbitkan di 14 negara.

Review

Tulis komentar Anda

The Face Thief

The Face Thief

DETAIL PRODUK

Judul: The Face Thief

Penulis: Eli Gottlieb

Penerjemah: Sri Noor Verawati

Editor: Asep Sopyan

Genre: Novel

Cetakan: I, Mei 2012

Tebal: 300 halaman

Ukuran: 13 x 20 cm

ISBN: 978-602-9193-18-3

Berat: 250 gr

Tulis komentar Anda

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: