Turun harga! Lupakan Berpikir Positif, Saatnya Bertindak Positif Lihat lebih detail

Lupakan Berpikir Positif, Saatnya Bertindak Positif

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: Lupakan Berpikir Positif, Saatnya Bertindak Positif

Penulis: Richard Wiseman

Penerjemah: Viffah Yuniastuti

Editor: Nunung Wiyati

Genre: Pengembangan Diri

Penerbit: Gemilang

Cetakan: I, Maret 2015

Ukuran: 13 cm x 20 cm

Tebal: 404 halaman

Berat: 315 gr

ISBN: 978-602-71503-3-1

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 504 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 504 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 1.008.


Rp‎ 50.400

-20%

Rp‎ 63.000

Info lainnya

SINOPSIS

Jangan hanya BERPIKIR untuk mengubah hidup Anda. Sebaliknya, LAKUKAN!

Kebanyakan buku pengembangan diri (self-help) menawarkan mantra sederhana yang sama, yakni jika Anda ingin meningkatkan kualitas hidup, Anda harus mengubah cara berpikir: paksalah diri Anda untuk memiliki pikiran positif, dan Anda akan menjadi lebih bahagia; atau visualisasikan impian Anda, dan Anda akan menikmati keberhasilannya; atau berpikirlah seperti jutawan, dan Anda akan menjadi kaya; dan seterusnya. Ide ini terdengar sangat masuk akal dan memikat. Namun, dalam prakteknya, gagasan ini sering terbukti tidak efektif.

Didukung bukti ilmiah yang memesona, Profesor Richard Wiseman menyajikan wawasan baru yang secara radikal membalik pandangan konvensional tentang “pengembangan diri” yang selama ini diagung-agungkan: berpikir positif. Wawasan baru ini mendorong Anda melakukan tindakan fisik sederhana yang mencerminkan cara cepat, mudah, dan sangat kuat untuk langsung mengubah bagaimana Anda berpikir dan merasa.

Dalam buku ini, sang profesor menunjukkan bagaimana gagasan sederhana ini dapat diterapkan untuk meningkatkan motivasi, mengatasi depresi, menurunkan berat badan, berhenti merokok, memperlambat penuaan, dan berbagai upaya mencapai kesuksesan dan kebahagiaan lainnya.Lupakan Berpikir Positif, Saatnya Bertindak Positif!

ENDORSEMENT

“Jika Anda ingin hidup berkualitas, bertindaklah seolah-olah Anda sudah memilikinya.”—William James, filsuf, 1884

“Industri self-help sudah terperosok dalam gagasan tentang berpikir positif. Jika Anda ingin menjadi lebih percaya diri dan sukses, kata Richard Wiseman, hal terbaik untuk dilakukan adalah bertindak positif.”—The Guardian

“Pesan buku ini, daripada mencoba menghibur diri dengan berpikir bahagia, lebih baik berperilaku seolah-olah Anda telah bahagia. Tersenyum, menari, tertawa, bernyanyi, atau melakukan apa pun yang Anda gemari, maka Anda akan bahagia.”—Yves

PENULIS

Richard Wiseman adalah satu-satunya orang Inggris yang menyandang gelar profesor bidang psikologi publik dari University of Hertfordshire di Inggris. Jangkauan penelitiannya—meliputi berbagai topik psikologi, antara lain keberuntungan, psikologi perubahan, kecurangan, dan persuasi—telah dipublikasikan di ber-bagai jurnal akademik terkemuka di dunia.

Richard merupakan Anggota Kehormatan British Science Association, dan pada 2010 menjadi Guest Director pada Edinburgh International Science Festival. Dia telah menjadi pembicara di banyak organisasi di seluruh dunia, termasuk di The Royal Society, The Swiss Economic Forum, Google, dan Amazon. Namanya terdaftar dalam Independent On Sunday sebagai 100 orang yang membuat Inggris menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup, dan telah menjadi konsultan kreatif untuk Derren Brown, The MythBusters, dan Heston Blumenthal.

Sejumlah karyanya telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 30 bahasa, antara lain The Luck FactorQuirkology59 Seconds (diterbitkan Penerbit Alvabet dengan judul 59 Detik), dan termasuk buku ini, Rip it Up (diterbitkan Penerbit Alvabet dengan judul Lupakan Berpikir Positif, Saatnya Bertindak Positif). Sementara itu, tulisan artikelnya banyak dimuat di The TimesThe New York TimesThe GuardianThe New YorkerBehavioral Economics,Scientific American Mind, dan The Observer. Richard memulai karier pertamanya sebagai pesulap profesional, dan saat ini ia termasuk satu dari hanya 300 anggota The Inner Magic Circle. Psikolog Inggris yang paling banyak follower-nya di Twitter ini telah membuat  eksperimen partisipasi massa yang melibatkan lebih dari dua juta orang. Salah satu kolumnis ilmu pengetahuan Amerika menggambarkan dia sebagai “psikolog eksperi-mental yang paling menarik dan inovatif di dunia saat ini”.

Review

Tulis komentar Anda

Lupakan Berpikir Positif, Saatnya Bertindak Positif

Lupakan Berpikir Positif, Saatnya Bertindak Positif

DETAIL PRODUK

Judul: Lupakan Berpikir Positif, Saatnya Bertindak Positif

Penulis: Richard Wiseman

Penerjemah: Viffah Yuniastuti

Editor: Nunung Wiyati

Genre: Pengembangan Diri

Penerbit: Gemilang

Cetakan: I, Maret 2015

Ukuran: 13 cm x 20 cm

Tebal: 404 halaman

Berat: 315 gr

ISBN: 978-602-71503-3-1

Tulis komentar Anda

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: