Turun harga! Kingdom of Strangers Lihat lebih detail

Kingdom of Strangers

Baru

DETAIL PRODUK

Penulis: Zoe Ferraris

Penerjemah: Nurul Hanafi dan Zulkarnaen Ishak

Editor: Nadya Andwiani

Genre: Novel

Penerbit: Alvabet

Cetakan: I, Maret 2015

Ukuran: 13 cm x 20 cm

Tebal: 508 halaman

Berat: 420 gr

ISBN: 978-602-9193-66-4

Lebih detail

6 item

Tersedia

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 559 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 559 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 1.118.


Rp‎ 55.920

-20%

Rp‎ 69.900

Info lainnya

SINOPSIS

Sembilan belas mayat perempuan—dengan pergelangan tangan terpotong—berhasil ditemukan ketika sebuah kuburan misterius digali di gurun pasir Arab. Kebenaran yang mengerikan dan mengejutkan pun terungkap: pembunuh berantai telah beroperasi di Jeddah lebih dari satu dekade.

Namun, inspektur kepala Ibrahim Zahrani terganggu oleh misteri yang sangat dekat dengan dirinya sendiri. Gundiknya, Sabria, tiba-tiba menghilang. Tetapi, sebagai aparat hukum terhormat dan mengingat perzinaan dikenai hukuman mati, Ibrahim mungkin melaporkan kasus tersebut, sebab hal itu akan membahayakan karier dan nyawanya. Dia lalu membawa kasus ini ke Katya Hijazi, ahli forensik di kepolisian yang diam-diam berharap dipromosikan menjadi detektif. Terlibat dalam dua penyelidikan, Ibrahim harus lebih berhati-hati untuk menyembunyikan rahasianya sendiri.

Menggambarkan kehidupan perempuan di salah satu budaya paling tertutup di dunia, novel ketiga dari trilogi ini menyuguhkan ketegangan psikologis seputar misteri pembunuhan berantai serta kisah heroik membongkar kejahatan perdagangan manusia di Arab Saudi.

ENDORSEMENT

“Ferraris... seorang penulis thriller yang sangat menggoda.”—New York Daily News

“Ferraris menggunakan pengetahuannya untuk membuka kedok dunia Arab yang tertutup.”—Nina SankovitchHuffington Post

“Penuh dengan polisi buruk, pemimpin palsu, dan plot berliku, inilah fiksi kejahatan superlatif yang dipadu dengan analisis kultural memikat.”—Robin Yassin-KassabThe Guardian

“Ada sesuatu dalam buku ini yang disukai semua orang: misteri yang mendebarkan... dan (dua) kisah cinta yang bertentangan. Itulah karakter yang menjadikan buku ini luar biasa.”—Malena WatrousSan Francisco Chronicle

“Kombinasi tempat yang eksotis dan budaya yang tertutup membuat buku ini sungguh menakjubkan."—Booklist

 

PENULIS

Zoë Ferraris pindah ke Arab Saudi setelah Perang Teluk I. Ia tinggal bersama suami dan keluarga besar Baduinya yang berdarah Arab Saudi-Palestina, yang belum pernah menyambut orang Amerika ke dalam kehidupan mereka sebelumnya. Dia memperoleh gelar MFA dari Columbia University. Dan saat ini tinggal di San Francisco.

Novel pertamanya, Mencari Nouf, telah memenangkan Los Angeles Times Book Award, dan masuk dalam 10 Best Novels of Spring versi The Independent, serta telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 30 negara.

Review

Tulis komentar Anda

Kingdom of Strangers

Kingdom of Strangers

DETAIL PRODUK

Penulis: Zoe Ferraris

Penerjemah: Nurul Hanafi dan Zulkarnaen Ishak

Editor: Nadya Andwiani

Genre: Novel

Penerbit: Alvabet

Cetakan: I, Maret 2015

Ukuran: 13 cm x 20 cm

Tebal: 508 halaman

Berat: 420 gr

ISBN: 978-602-9193-66-4

Tulis komentar Anda

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: