Turun harga! Sobat, Jangan Lupakan Aku! Lihat lebih detail

Sobat, Jangan Lupakan Aku!

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: Sobat, Jangan Lupakan Aku!

Penulis: Camille Noe Pagán

Penerjemah: Dewi Wulansari

Editor: Nadya Andwiani

Genre: Novel

Cetakan: I, November 2012

Ukuran: 13 x 20 cm

Tebal:

ISBN: 978-602-9193-23-7

Berat: 220 gr

Lebih detail

50 item

Tersedia

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 440 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 440 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 880.


Rp‎ 44.000

-20%

Rp‎ 55.000

Info lainnya

SINOPSIS

Marissa dan Julia telah bersahabat karib sejak kecil. Marissa seorang gadis yang cerdas dan pendiam dengan sifat yang menenangkan. Dia selalu bertarung dengan berat badannya, juga kurang percaya diri. Namun, pertemanannya dengan Julia membuat dia merasa berarti. Julia, di sisi lain, adalah wanita nan cantik, karismatik, dan posesif. Keduanya berlawanan karakter tetapi tak terpisahkan sebagai sahabat.

Sepuluh tahun kemudian, saat ini, mereka tinggal di sebuah kota yang sejak kecil mereka impikan. Marissa bekerja sebagai editor senior di sebuah majalah ternama, sementara Julia bekerja sebagai humas sebuah perusahaan tari terkemuka. Suatu ketika, Julia mengalami kecelakaan. Dia bertahan hidup dengan cedera yang tidak serius, namun kerusakan pada otaknya merenggut ingatannya dan megubah kepribadiannya. Kala Julia berjuang mengembalikan ingatannya, Marissa justru alpa dalam jiwa dan hari-hari Julia, seolah melupakannya.

Mampukah keduanya mengembalikan persahabatan yang terburai? Inilah cerita menggetarkan tentang kekuatan persahabatan, kenangan masa lalu, dan mitos ciptaan sendiri yang menghalangi potensi dan kekuatan kita yang sesungguhnya. Lebih dari itu, inilah kisah inspirasional tentang kekuatan memaafkan dan melupakan.

ENDORSEMENT

“Penulisan yang orisinil; karakter yang mengundang empati. Novel yang cerdas dengan tema yang memikat.”Library Journal

“Salah satu novel paling dahsyat tentang persahabatan, cinta, dan kenangan masa lalu.”American Way

“Pagán menulis dengan halus dan bijaksana tentang kekuatan persahabatan dan pentingnya memaafkan.”Chicago Tribune

“Kisah tentang persahabatan dan penyembuhan. Novel wajib baca!”Women's Health

“Refleksi yang menakjubkan tentang kehidupan, persahabatan, dan semua yang perempuan sayangi sepenuh hati.”Lit Fes

PENULIS

Camille Noe Pagán seorang jurnalis yang mengkhususkan diri di bidang kesehatan, gizi, dan profil seseorang yang menarik dan inovatif. Artikelnya telah diterbitkan oleh puluhan media massa (cetak) ternama dan online, antara lain Glamour, Men’s Health, O: The Oprah Magazine, Women’s Health, dan Forbes.com.

Meskipun sangat sibuk dengan pekerjaannya, editor di Arthritis Today ini selalu menyempatkan diri menulis novel. Ia sengaja melakukan penelitian tentang wanita muda dan cedera otak untuk sebuah artikel yang dimuat di majalah tempat ia bekerja, dan dari penelitian itu ia memiliki gagasan baru yang fantastis. Gagasan-gagasan itu mulai ia tulis setiap malam setelah putrinya tertidur.

Dalam empat bulan, gagasan-gagasan itu selesai dia tulis hingga kemudian terbit menjadi novel yang saat ini berada di tangan pembaca. Saat ini, anggota American Society of Journalists and Authors (ASJA) ini tengah bergelut menyelesaikan novel keduanya.

Review

Tulis komentar Anda

Sobat, Jangan Lupakan Aku!

Sobat, Jangan Lupakan Aku!

DETAIL PRODUK

Judul: Sobat, Jangan Lupakan Aku!

Penulis: Camille Noe Pagán

Penerjemah: Dewi Wulansari

Editor: Nadya Andwiani

Genre: Novel

Cetakan: I, November 2012

Ukuran: 13 x 20 cm

Tebal:

ISBN: 978-602-9193-23-7

Berat: 220 gr

Tulis komentar Anda