Turun harga! Al-Qur'an Untuk Hidupmu Lihat lebih detail

Al-Qur'an Untuk Hidupmu

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: Al-Qur'an Untuk Hidupmu

Penulis: Dr. Sultan Abdulhameed

Genre: Agama & Filsafat

Cetakan: Februari 2012

Ukuran: 15 x 23 cm

Tebal:408 halaman

ISBN: 978-979-024-308-8

Berat: 420 Gram

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 520 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 520 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 1.040.


Rp‎ 52.000

-20%

Rp‎ 65.000

Info lainnya

SINOPSIS

Al-Quran for Excellent Life59 Cara Menumbuhkan Mental Positif dan Meningkatkan Kualitas Hidup AndaBanyak ayat Al-Quran yang sudah kita akrabi. Namun, sudahkah kekraban itu mengubah hidup Anda—lebih baik dan lebih bermutu? Apakah ayat-ayat yang bahkan sudah Anda hafal mampu memotivasi Anda untuk berpikiran positif dan menyikapi segala kenyataan secara positif pula? Sudahkah kalam-Tuhan yang kita baca berhasil menggerakkan kita untuk lebih proaktif, lebih produktif, dan lebih maju secara lahir dan batin?Buku ini menyuguhkan sejumlah ayat Al-Quran yang mengajarkan langkah-langkah perubahan diri.

Setiap ayat disertai dengan saran yang memandu kita menerapkan kearifan Qurani itu dalam kehidupan sehari-hari. Dengan gaya tutur sederhana tapi mengena, kita dibimbing untuk menyadari segala potensi yang diberikan Tuhan dan mewujudkannya menjadi prestasi nyata. Agar hidup lebih unggul, lebih berkualitas, lebih berbahagia. Mulai dari cara memupuk mental positif (sabar, syukur, dan tawakal), rahasia ketenangan dan kebahagiaan, menjalin komunikasi efektif dan hubungan menyenangkan dengan orang lain, rahasia murah rezeki dan doa mustajab, hingga menjadi pribadi kuat karena dekat dengan Allah Sang Mahakuat.

Semua tema lama tapi abadi ini—di tangan Abdulhameed—terasa menyegarkan karena diulas dengan wawasan dan ulasan baru yang menggerakkan. Selamat menikmati ayat suci sesuai dengan tujuan utama diturunkannya kepada kita: sebagai nûr (mencerahkan), hudâ (memandu) dan syifâ’ (menyembuhkan). Al-Quran berbicara tentang Tuhan, malaikat, juga tentang hidup dan mati, tetapi semuanya mengandung satu tujuan: menyadarkan kita dari kondisi tidak sadar menuju kesadaran yang tinggi akan kehidupan. Semua orang dapat mencapainya. Nabi Muhammad saw. menjadi teladan utama bagi semua manusia, karena beliau menjalani kehidupan dengan tingkat kesadaran yang tinggi. Beliau menjadi cahaya yang menyinari dunia. Anda juga bisa meraih tingkat kehidupan yang tinggi sehingga hidup Anda menjadi cahaya yang menyinari dunia.

PENULIS

Sultan Abdulhameed dibesarkan di Karachi, Pakistan. Di sanalah Sultan muda belajar Al-Quran kepada seorang ustadz kenamaan, Qari Viqaullah, di Jamiah selama tiga tahun. Pada tahun-tahun berikutnya ia mendalami ilmu-ilmu keislaman mendasar lainnya. Pada 1970, ia bermigrasi ke Amerika Serikat bersama Shafiyyah, istrinya. Sejak 1992 hingga 2000, Sultan Abdulhameed mengajar pelajaran hadis di sebuah kelas di Islamic Center Long Island, Westbury. Saat ini ia mengajar Al-Quran dalam pertemuan rutin mingguan yang digelar Muslim Reform Movement Organization. 

Sultan Abdulhameed mengembangkan metode pembaruan dalam pengajaran Al-Quran, yang menjadikan wawasan-wawasannya dapat diakses oleh siapa pun dari beragam latar belakang. Metode pengajarannya berfokus pada satu ayat dalam satu waktu, dengan diskusi yang interaktif bersama audiens. Dalam metode pembelajaran interaktif ini setiap orang mengungkapkan pandangannya atau pendapatnya mengenai wawasan yang terkandung dalam ayat yang sedang dibahas. Dengan demikian, terjadi interaksi antara beragam pandangan yang berbeda. Semua orang mendapatkan keuntungan dari berbagai perspektif baru, dan kemampuan kita untuk menjalani hidup secara arif pun meningkat.

Review

Tulis komentar Anda

Al-Qur'an Untuk Hidupmu

Al-Qur'an Untuk Hidupmu

DETAIL PRODUK

Judul: Al-Qur'an Untuk Hidupmu

Penulis: Dr. Sultan Abdulhameed

Genre: Agama & Filsafat

Cetakan: Februari 2012

Ukuran: 15 x 23 cm

Tebal:408 halaman

ISBN: 978-979-024-308-8

Berat: 420 Gram

Tulis komentar Anda