Turun harga! Jadid Hayatak Lihat lebih detail

Jadid Hayatak

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: Jadid Hayatak

Penulis: Syekh Muhammad Al-Ghazali

Genre: Islami

Cetakan: April 2013

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Tebal: 451 halaman

ISBN: 978-979-024-348-4

Berat: 388 Gram

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 440 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 440 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 880.


Rp‎ 44.000

-20%

Rp‎ 55.000

Info lainnya

SINOPSIS

Tak sedikit orang yang ingin berubah dan membuka lembaran baru dalam hidup, dan sering kali mereka merencanakan memulai tekad itu pada situasi dan kondisi tertentu, menanti waktu dan tempat yang tepat—sementara mereka tidak tahu pasti kapan momentum itu datang. Mereka mengira, faktor-faktor yang mengubah hidup mereka ada di momentum-momentum tersebut. Mereka berharap, pada saat itulah mereka menemukan jalan untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

“Itu hanya ilusi!” tutur Muhammad al-Ghazali, penulis buku ini. Perubahan hidup tidak ditunggu, tidak datang sendiri, dan tidak berada di luar diri. Kunci perubahan ada di diri Anda sendiri. Andalah subjek perubahan itu. Buku ini menggugah potensi terpendam diri kita dan menumbuhkannya menjadi kekuatan untuk memperbarui hidup.

Setelah Dale Carnegie menggemparkan Barat dengan How to Stop Worrying and Start Living, al-Ghazali menggemparkan Timur Tengah dengan Jaddid Hayatak. Kedua karya motivasional ini sama-sama bestseller sampai hari ini, karena kandungannya menukik  ke persoalan dasar manusia dan masih relevan dengan zaman kita. Tak jarang al-Ghazali mengutip pernyataan Carnegie sebagai pembanding dan penyanding. Bedanya, al-Ghazali berhasil meracik dengan apik mindset perubahan dan metode pembaruan diri yang bersumber dari mata air khazanah Islam yang kaya dan meyakinkan.

PENULIS

Syekh Muhammad al-Ghazali adalah ulama pejuang yang amat peduli dengan persoalan-persoalan umat Islam kontemporer, terutama bidang dakwah dan pemikiran. Ia hafal Quran sejak masih duduk di sekolah dasar. Dua tahun setelah menamatkan S1 di Fakultas Ushuluddin Universitas al-Azhar (1941), ia meraih master dalam bidang sastra Arab dari universitas yang sama.

Tak kurang dari 48 judul bukunya telah diterbitkan dan diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa. Di antaranya: Fiqh al-Sîrah, Kayfa Nafhamu al-Islâm, Selalu Melibatkan Allah (Serambi, 2004), dan Jaddid Hayâtak (Zaman, 2013).

Review

Tulis komentar Anda

Jadid Hayatak

Jadid Hayatak

DETAIL PRODUK

Judul: Jadid Hayatak

Penulis: Syekh Muhammad Al-Ghazali

Genre: Islami

Cetakan: April 2013

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Tebal: 451 halaman

ISBN: 978-979-024-348-4

Berat: 388 Gram

Tulis komentar Anda