Turun harga! Aisyah Lihat lebih detail

Aisyah

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: Aisyah

Penulis: Kamran Pasha

Penerbit: Zaman

Genre: Biografi & Memoar

Cetakan: Mei 2014

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Tebal: 762 halaman

ISBN: 978-602-17743-6-6

Berat: 570 Gram

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 680 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 680 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 1.360.


Rp‎ 68.000

-20%

Rp‎ 85.000

Info lainnya

SINOPSIS

Empat belas abad silam, di tengah gurun pasir Arabia, seorang nabi diturunkan: Muhammad sang terpuji. Saat risalah pencerahannya menyapu seluruh Jazirah Arab dan menyatukan suku-suku yang semula bertikai, istri kesayangannya, Aisyah binti Abu Bakar, yang berjuluk Humaira—yang berwajah kemerahan—mengisahkan kesaksiannya atas perubahan Muhammad dari seorang nabi menjadi salah satu negarawan paling berpengaruh di dunia. 

Namun, tak lama setelah momen puncak kemenangan sang Nabi, beliau jatuh sakit dan wafat dalam pelukan sang Humaira. Sebagai seorang janda muda yang dihormati, Aisyah menemukan dirinya berada di pusat imperium muslim yang baru terbentuk dan kemudian beralih peran sebagai seorang guru bangsa, pemimpin politik, dan bahkan panglima perang.

Ditulis dalam prosa yang indah dan berdasarkan riset teliti, novel luar biasa ini adalah kisah menyentuh tentang pergulatan hidup dan cinta seorang perempuan istimewa yang ditakdirkan untuk membantu mengantarkan Islam ke pentas dunia.

PENULIS

Selain pakar tentang Timur Tengah, Kamran Pasha adalah seorang screenwriter  dan sutradara muslim yang sukses di Hollywood. Pada 2003, ia menulis skenario tentang kisah cinta di balik pembangunan Taj Mahal. Kini ia sedang menggarap film The Voyage of Ibn Battuta, mengisahkan perjalanan seorang petualang Arab yang melintasi Cina pada Abad ke-14. 

Selama ini Pasha dikenal sebagai tokoh yang berperan dalam jaringan show Golden Globe, Emmy Award, dan serial Sleeper Cell. Latar belakang pendidikannya pun sangat cemerlang. Selain menyelesaikan program MBA di Dartmouth College, dia juga mendapatkan gelar master seni di Universitas California, Sekolah Film Los Angeles. Dia juga tengah menyelesaikan program doktornya di Sekolah Hukum Cornell.

Selama tiga tahun ia berkarier sebagai jurnalis di New York City, menulis untuk berbagai media ternama seperti Knight-Ridder. Selama jadi wartawan, ia sempat mewancarai tokoh internasional seperti Perdana Menteri Israel Shimon Peres, Presiden Alberto Fujimori, dan Perdana Menteri Pakistan Benazir Bhutto. Novel terbarunya, Shadow of the Swords, secara memikat mengisahkan pergulatan cinta dan iman berlatar Perang Salib. 

Review

Tulis komentar Anda

Aisyah

Aisyah

DETAIL PRODUK

Judul: Aisyah

Penulis: Kamran Pasha

Penerbit: Zaman

Genre: Biografi & Memoar

Cetakan: Mei 2014

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Tebal: 762 halaman

ISBN: 978-602-17743-6-6

Berat: 570 Gram

Tulis komentar Anda