Turun harga! All The Flower In Shanghai Lihat lebih detail

All The Flower In Shanghai

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: All The Flower In Shanghai

Penulis: Duncan Jepson

Genre: Novel/Sejarah

Cetakan: I, Juli 2012

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Tebal: 476 halaman

ISBN: 978-979-024-388-0

Berat: 468 Gram

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 472 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 472 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 944.


Rp‎ 47.200

-20%

Rp‎ 59.000

Info lainnya

SINOPSIS

Pada 1930-an di Shanghai, bagi para perempuan China tugas harus didahulukan daripada hasrat pribadi. Demikian pula bagi Feng. Terlahir sebagai anak perempuan kedua di keluarga kelas menengah China, Feng tumbuh menjadi pribadi yang sederhana. Di tengah ayah yang pengalah dan ibu yang ambisius, tugas Feng adalah merawat ayah ibunya ketika mereka beranjak tua, sementara kakaknya yang cantik diharapkan menikah dengan keluarga kaya agar dapat meningkatkan derajat keluarga.

Hari-hari Feng dihabiskan dengan berjalan-jalan di taman bersama kakeknya, mempelajari nama-nama bunga, dan menjalin cinta masa kanak-kanak dengan seorang pemuda. Namun, hidupnya yang damai terusik ketika suatu peristiwa mengharuskannya menikah dengan seorang pengusaha kaya melalui perjodohan yang diatur orangtuanya. Kembali Feng dihadapkan pada kewajiban yang kelak memberinya trauma, yaitu melahirkan seorang putra yang diharapkan menjadi ahli waris keluarga. Kepahitan hidup membuat Feng menjadi kejam dan merencanakan pembalasan dendam yang mengerikan. Dendam itu terus menghantuinya meski dia telah memantapkan posisinya sebagai istri pertama keluarga besar Sang sebelum seluruh negeri diserbu gelombang revolusi.

Dituturkan dengan lembut sekaligus memikat, All the Flowers in Shanghai mengungkap kisah getir perempuan China dengan latar sejarah kota Shanghai yang pernah dikenal sebagai Paris-nya Asia, tapi kemudian tak luput dari perubahan radikal politik di China dan terpaksa tunduk pada tuntutan zaman. 

PENULIS

Duncan Jepson adalah editor pendiri dan managing Asia Literary Review dan sebelumnya editor memenangkan penghargaan Majalah WestEast yang, antara lain, memenangkan Majalah terbaik oleh Masyarakat Penerbit di Asia 2003. 

Dia telah menulis untuk Daily Telegraph, International Herald Tribune dan artikel tentang adegan sastra Cina telah diterbitkan dalam Perspektif SCMP dan Penerbitan. 

Duncan telah bertualang secara luas di Asia sejak tahun 1980-an, belajar bahasa Mandarin di Beijing pada tahun 1987 dan kembali melalui akhir tahun delapan puluhan dan awal tahun sembilan puluhan untuk menjalankan bisnis manufaktur. 

Pada tahun 2005, setelah mengunjungi Kabul, Duncan mendirikan sebuah badan amal, Society for Pendidikan Anak di Asia, untuk mendukung Girls Aschiana Accelerated Learning Centre. Dia adalah direktur Skema Kesejahteraan Anak, sebuah badan amal yang mendukung anak-anak jalanan dan ibu-ibu muda di Nepal. Baru-baru ini ia mendirikan Share, sebuah badan amal difokuskan pada penyediaan kesempatan untuk mengurangi kesenjangan sosial di kalangan pemuda Hong Kong. 

Duncan juga merupakan pengacara perusahaan.

Review

Tulis komentar Anda

All The Flower In Shanghai

All The Flower In Shanghai

DETAIL PRODUK

Judul: All The Flower In Shanghai

Penulis: Duncan Jepson

Genre: Novel/Sejarah

Cetakan: I, Juli 2012

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Tebal: 476 halaman

ISBN: 978-979-024-388-0

Berat: 468 Gram

Tulis komentar Anda