Turun harga! The Odessa File Lihat lebih detail

The Odessa File

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: The Odessa File

Penulis: Frederick forsyth

Genre: Novel

Cetakan: I, November 2011

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Tebal: 508 halaman

ISBN: 978-979-024-372-9

Berat: 371 Gram

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 472 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 472 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 944.


Rp‎ 47.200

-20%

Rp‎ 59.000

Info lainnya

SINOPSIS

Seorang Yahudi tua bekas tawanan kamp konsentrasi Riga bunuh diri dan meninggalkan sebuah buku harian yang mengejutkan tentang kisah hidupnya selama masa kekuasaan Nazi di Jerman, penahanannya di kamp konsentrasi, kejatuhan Jerman oleh Sekutu, dan yang paling mencengangkan, tentang seorang kapten SS bernama Eduard Roschmann, Jagal dari Riga.

Buku harian itu jatuh ke tangan Peter Miller, seorang wartawan muda Jerman yang ulet dan pemberani. Dia bertekad menelusuri jejak salah satu pembunuh massal yang lepas dari hukuman karena tidak diketahui keberadaannya itu. Seiring terkuaknya petunjuk demi petunjuk, nyawa Miller semakin terancam. Ternyata tak hanya dirinya yang berkepentingan dengan Roschmann, tetapi juga intelijen Israel dan Odessa, organisasi rahasia yang melindungi para mantan perwira SS setelah ke-jatuhan Nazi pada Perang Dunia II.

Lalu, siapakah sesungguhnya Vulkan, tokoh kunci sebuah proyek rahasia pembuatan roket-roket untuk Mesir yang rencananya akan ditembakkan ke Israel? Dan apa sebenarnya motif Miller dalam perburuan berbahaya itu, sampai-sampai dia berani bertaruh nyawa menyusup ke dalam Odessa?

Inilah novel thriller terbaik karya Frederick Forsyth setelah The Day of the Jackal. Diramu dengan fakta-fakta sejarah dan tokoh-tokoh nyata, mendetail, seru, dan menegangkan, kisah ini akan membuat Anda terhanyut dalam jalinan intrik dan konspirasi internasional.

PENULIS

Frederick Forsyth, CBE (lahir 25 Agustus 1938) adalah seorang penulis Inggris dan sesekali menjadi komentator politik. Dia terkenal karena thriller seperti The Day of the Jackal, The Odessa File, dan lainnya. 

Forsyth memutuskan untuk menulis sebuah novel dengan menggunakan teknik penelitian serupa dengan yang digunakan dalam jurnalisme. Pertama panjang penuh novelnya, The Day of Jackal, diterbitkan pada tahun 1971 dan menjadi buku terlaris internasional dan memperoleh penulisnya yang Edgar Allan Poe Award untuk Novel Terbaik. Novel ini diangkat menjadi film dengan nama yang sama.

Review

Tulis komentar Anda

The Odessa File

The Odessa File

DETAIL PRODUK

Judul: The Odessa File

Penulis: Frederick forsyth

Genre: Novel

Cetakan: I, November 2011

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Tebal: 508 halaman

ISBN: 978-979-024-372-9

Berat: 371 Gram

Tulis komentar Anda