Turun harga! The Devil's Alternative Lihat lebih detail

The Devil's Alternative

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: The Devil's Alternative

Penulis: Frederick Forsyth

Genre: Novel

Cetakan: Juli 2013

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Jumlah Halaman: 602

ISBN: 978-979-024-412-2

Berat: 425 Gram

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 680 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 680 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 1.360.


Rp‎ 68.000

-20%

Rp‎ 85.000

Info lainnya

SINOPSIS

Sebuah kapal tanker raksasa, Freya, dibajak oleh patriotis Ukraina. Mereka menuntut pembebasan dua teman mereka yang dipenjara setelah membunuh pilot dalam pembajakan pesawat yang gagal. Jika tuntutan mereka tidak dipenuhi, 20 ribu ton minyak mentah akan ditumpahkan ke laut dan menyebabkan bencana besar-besaran.

Sejumlah negara Eropa pesisir dibuat panik oleh ancaman itu. Para pejabat tinggi dan diplomat langsung membahas langkah apa yang akan diambil. 

Sementara itu, kegagalan rekayasa teknologi pangan untuk menciptakan gandum yang tahan cuaca buruk memicu ketegangan dalam partai penguasa di Uni Soviet dan menyebabkan pembunuhan Ketua KGB oleh dua orang yang merupakan kawan para pembajak.

Pemimpin Uni Soviet yang tidak ingin dua pembunuh sekutunya dibebaskan mengancam akan membatalkan perjanjian pembelian gandum dengan Amerika Serikat jika tuntutan para pembajak kapal tanker itu dipenuhi. Keadaan ini membuat semua pihak terjebak dalam pilihan yang sulit dan pahit. 

Satu-satunya jalan terbaik adalah mengambil “pilihan setan”. Namun, di tengah ketegangan internasional itu, terselip kisah cinta antara diplomat Inggris dengan staf politbiro yang menjadi titik terang.

PENULIS

Frederick Forsyth, CBE (lahir 25 Agustus 1938) adalah seorang penulis Inggris dan sesekali menjadi komentator politik. Dia terkenal karena thriller seperti The Day of the Jackal, The Odessa File, dan lainnya. 

Forsyth memutuskan untuk menulis sebuah novel dengan menggunakan teknik penelitian serupa dengan yang digunakan dalam jurnalisme. Pertama panjang penuh novelnya, The Day of Jackal, diterbitkan pada tahun 1971 dan menjadi buku terlaris internasional dan memperoleh penulisnya yang Edgar Allan Poe Award untuk Novel Terbaik. Novel ini diangkat menjadi film dengan nama yang sama.

Review

Tulis komentar Anda

The Devil's Alternative

The Devil's Alternative

DETAIL PRODUK

Judul: The Devil's Alternative

Penulis: Frederick Forsyth

Genre: Novel

Cetakan: Juli 2013

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Jumlah Halaman: 602

ISBN: 978-979-024-412-2

Berat: 425 Gram

Tulis komentar Anda

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: