Turun harga! Dear Kitty Lihat lebih detail

Dear Kitty

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: Dear Kitty

Penulis: Anne Frank

Genre: Biografi

Cetakan: Mei 2013

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Jumlah Halaman: 412+vi

ISBN: 978-979-024-398-9

Berat: 342 Gram

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 440 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 440 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 880.


Rp‎ 44.000

-20%

Rp‎ 55.000

Info lainnya

SINOPSIS

Sejak ditemukan di loteng tempat Anne Frank menghabiskan dua tahun terakhir usianya, buku hariannya-yang diberi nama "Kitty"-menjadi karya klasik dunia. 
Buku luar biasa ini menjadi peringatan akan betapa kejamnya perang sekaligus kesaksian atas betapa dahsyatnya semangat hidup manusia.Pada 1942, saat Nazi menduduki Belanda, seorang gadis Yahudi berusia 13 tahun bernama Anne Frank beserta keluarganya meninggalkan rumah mereka di Amsterdam untuk bersembunyi. 
Selama dua tahun berikutnya, sampai keberadaan mereka diketahui Gestapo, mereka dan satu keluarga lain tinggal terasing di "Paviliun Rahasia" sebuah kantor. Terputus dari dunia luar, mereka mengalami kelaparan, kejemuan, tekanan tiada henti akibat hidup di dalam ruang gerak terbatas, dan ancaman ditemukan serta kematian yang selalu membayangi.
Di dalam buku hariannya yang ditulis dalam persembunyian, Anne merekam pengalamannya yang amat mengharukan dengan gamblang dan enak dibaca. Pemaparannya menyentuh perasaan, terkadang menggemaskan dan lucu, mengisahkan pengalaman hidup, keberanian dan kerentanan manusia, cita-cita dan harapan, kisah cinta dan persahabatan, serta potret seorang gadis remaja penuh semangat.
PENULIS
Penulis buku harian terkenal Anne Frank lahir Annelies Marie Frank pada tanggal 12 Juni 1929, di Frankfurt, Jerman. Ibunya adalah Edith Frank, dan ayahnya, Otto Frank, adalah seorang letnan di tentara Jerman selama Perang Dunia I, kemudian menjadi seorang pengusaha di Jerman dan Belanda. Frank juga memiliki adik bernama Margot yang tiga tahun lebih tua. 

Pada tanggal 12 Juni 1942, orang tua Frank memberinya kotak-kotak buku harian merah untuk ulang tahun ke-13 nya. Dia menulis entri pertama, yang ditujukan kepada seorang teman khayalan bernama Kitty, pada hari yang sama: "Saya harap saya akan dapat menceritakan segala sesuatu kepada Anda, karena saya tidak pernah bisa curhat pada siapa pun, dan saya berharap Anda akan menjadi besar sumber kenyamanan dan dukungan. " 

Anne Frank mulai bersekolah di Amsterdams Sixth Montessori School pada tahun 1934, dan sepanjang sisa tahun 1930-an, ia menjalani masa kanak-kanak yang relatif bahagia dan normal. Frank punya banyak teman, Belanda dan Jerman, Yahudi dan Kristen, dan dia adalah seorang mahasiswi periang dan ingin tahu.

Review

Tulis komentar Anda

Dear Kitty

Dear Kitty

DETAIL PRODUK

Judul: Dear Kitty

Penulis: Anne Frank

Genre: Biografi

Cetakan: Mei 2013

Ukuran: 13 x 20,5 cm

Jumlah Halaman: 412+vi

ISBN: 978-979-024-398-9

Berat: 342 Gram

Tulis komentar Anda