Turun harga! The Cairo Affair Lihat lebih detail

The Cairo Affair

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: The Cairo Affair

Penulis: Olen Steinhauer

Penerjemah: Adi Toha

Editor: Nadya Andwiani

Genre: Novel

Cetakan: I, September 2014

Ukuran: 13 cm x 20 cm

Tebal: 608 Halaman

ISBN: 978-602-9193-52-7

Berat: 660 gr

Lebih detail

14 item

Tersedia

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 719 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 719 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 1.438.


Rp‎ 71.920

-20%

Rp‎ 89.900

Info lainnya

SINOPSIS

Februari, 2011. Protes rakyat terhadap pemimpin Tunisia dan Mesir merambah sampai ke jalanan. Perang sipil pun meletus di Libya.

Di Budapest, Sophie Kohl bermimpi buruk. Setelah ia mengaku pada suaminya—seorang diplomat Amerika Serikat di Hongaria—bahwa ia menjalin cinta gelap ketika di Kairo, beberapa menit kemudian sang suami tewas tertembak di kepala.

Stan Bertolli, agen CIA di Kairo, tengah menjalani tugas malamnya. Namun, hatinya tersentuh kala mendengar suara wanita yang pernah ia cintai, yang meneleponnya untuk bertanya mengapa suaminya dibunuh.

Umar Halawi telah lama bekerja di dinas intelijen Mesir, dan ia tahu bagaimana harus bermain “game”. Agen-agen asing sesekali memberinya informasi, ia pun tak lupa membalas jasa, dan semua pihak pun senang. Tetapi, pembunuhan seorang diplomat di Hungaria telah merembet ke Kairo, dan dia harus mengusutnya ke mana pun kasus itu mengarah.

Jibril Aziz, seorang analis Amerika, mengetahui banyak hal tentang Stumbler, suatu operasi rahasia yang ditolak oleh CIA. Ketika ada orang lain memperoleh salinan cetak biru proyek itu, Jibril sadar bahaya yang akan terjadi.

Dalam novel ini, semua tokoh tersebut bertemu di Kairo. Dirangkai oleh satu dari dua penulis novel spionase terbaik, The Cairo Affair mengungkap teka-teki asmara, kesetiaan, dan pengkhianatan dalam cerita memukau ihwal dunia politik yang konspiratif dan berbahaya.

ENDORESMENT

“Steinhauer adalah penulis spionase kontemporer terbaik. Plot novel ini luar biasa memikat.” —Adam Woog, The Seattle Times

“Kisah mata-mata profesional... Rumit, dan penuh dengan hal-hal tak terduga.” —New York Times

“Lebih dari film thriller spionase, inilah kisah geo-politik yang rumit; dan, pada intinya, kisah perselingkuhan, pengkhianatan, dan kebohongan yang berbahaya.” —Neal Thompson, Amazon.com

The Cairo Affair penuh dengan mata-mata, kebohongan, dan penipuan di hampir setiap halaman.” —Don Oldenburg, USA Today

“Steinhauer, seperti le Carré, tahu bahwa cerita mata-mata abadi tidak tergantung pada kecemerlangan sang mata-mata, tetapi pada kekurangannya sebagai manusia.” —Court Haslett, CriminalElement.com

“Salah satu keajaiban pada kerumitan [cerita] adalah pada imajinasi dan keahlian penulisnya. —Publishers Weekly

“Novel ini telah menjadikan keharusan untuk membandingkan Olen Steinhauer dengan John le Carre. Dan, untuk generasi berikutnya, Steinhauer akan menjadi standar untuk mengukurnya.” —Booklist

“Banyak orang mengatakan bahwa Olen Steinhauer adalah pewaris alami dari John le Carré.” —Sara Nelson, The Saturday Evening Post

 

PENULIS

Olen Steinhauer dibesarkan di Virginia, Amerika Serikat, dan tinggal berpindah-pindah di Georgia, Mississippi, Pennsylvania, Texas, California, Massachusetts, dan New York. Di luar Amerika Serikat, dia tinggal di Kroasia (ketika itu disebut Yugoslavia), Republik Ceko, dan Italia. Dia juga menghabiskan satu tahun di Rumania saat mendapatkan hibah belajar dari Fulbright, sebuah pengalaman yang membantu menginspirasi lima buku pertamanya. Dia sekarang tinggal di Hongaria dengan istri dan putrinya.

Review

Tulis komentar Anda

The Cairo Affair

The Cairo Affair

DETAIL PRODUK

Judul: The Cairo Affair

Penulis: Olen Steinhauer

Penerjemah: Adi Toha

Editor: Nadya Andwiani

Genre: Novel

Cetakan: I, September 2014

Ukuran: 13 cm x 20 cm

Tebal: 608 Halaman

ISBN: 978-602-9193-52-7

Berat: 660 gr

Tulis komentar Anda

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: