Turun harga! Empat Perjanjian Lihat lebih detail

Empat Perjanjian

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: Empat Perjanjian

Penulis: don Miguel Ruiz

Penerjemah: Siti Aisyah

Genre: Motivasi

Cetakan: I, Juni 2013

Ukuran: 13,5 cm x 17 cm

Tebal: 172 halaman

ISBN: 978-602-19854-5-8

Berat: 125 gr

Lebih detail

85 item

Tersedia

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 140 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 140 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 280.


Rp‎ 14.000

-60%

Rp‎ 35.000

Info lainnya

SINOPSIS

Semua yang kita lakukan pastilah didasarkan pada perjanjian yang kita tetapkan—perjanjian dengan diri sendiri, perjanjian dengan orang lain, bahkan perjanjian dengan Tuhan. Di antara semua perjanjian itu, yang paling penting adalah perjanjian dengan diri sendiri.

Perjanjian ini sangat sederhana, tetapi sungguh mendalam. Perjanjian ini akan menuntun kita menemukan kebebasan individual—yang mungkin belum pernah kita rasakan. Perjanjian ini menawarkan kode etik yang kuat, dan dapat dengan cepat mengubah kehidupan kita menuju pengalaman baru dalam kebebasan, kebahagiaan sejati, dan cinta. Itulah Empat Perjanjian, yang teruraikan secara memikat dalam buku ini.

Sejak pertama kali terbit, buku ini begitu fenomenal dan menuai prestasi mencengangkan, antara lain: terjual lebih dari 5 juta eksemplar; buku laris versi New York Times lebih dari tujuh tahun; diterjemahkan ke dalam 38 bahasa; diperbincangkan dalam program Oprah’s Super Soul Sunday; dikupas tuntas sebagai berita utama “O” The Oprah Magazine; dan tercatat dalam daftar USA Today’s Top 100 Books untuk rentang waktu 10 tahun terakhir.

 

PENULIS

Don Miguel Ruiz, anak bungsu dari 13 bersaudara, lahir pada 1952 dalam sebuah keluarga sederhana dengan tradisi kuno di perdesaan Meksiko. Dia menganggap dirinya sangat beruntung karena sejak dini telah belajar bahwa segala sesuatu adalah mungkin jika kita benar-benar menginginkannya.

Dokter spesialis bedah ini, selama beberapa tahun, berlatih bedah saraf dengan saudara-saudaranya. Akhirnya, ia menyadari bahwa yang perlu disembuhkan bukan hanya otak secara fisik, tetapi juga pikiran.

Sebuah kecelakaan mobil telah mengubah arah kehidupannya. Dia menyadari bahwa ada kesadaran murni di luar kendali tubuh fisiknya. Dia menyadari bahwa kebijaksanaan Toltec yang telah diwariskan keluarganya berisi semua peralatan yang diperlukan untuk mengubah pikiran.

Dari kota kelahiranya, dia pindah ke Amerika Serikat untuk berbagi kebijaksanaan yang didapatkannya, dan menghabiskan 15 tahun untuk mencari cara menyembuhkan dan mengubah pikiran manusia. Dia menyaksikan murid-muridnya berjuang menenangkan pikiran mereka, dan berusaha menciptakan alat untuk membantu mereka.

Pada Februari 2002, Ruiz menderita serangan jantung yang fatal, menjadikan jantungnya hanya berfungsi 16 persen. Namun, hal ini tidak menjadikan batasan dalam kehidupannya. Dia tetap menjalani kehidupannya dengan penuh sukacita, dan menyebarkan gagasannya melalui buku dan ceramah.

Pada 9 Oktober 2010, ia menerima transplantasi jantung. Inilah awal baru bagi kehidupannya, dan sesuatu yang selalu ia syukuri karena membuat ia mampu terus berbagi pesan ke seluruh umat manusia. Sosok sangat dihormati di seluruh dunia ini menerima banyak penghargaan, termasuk koin penghargaan bertuliskan “The Four Agreements” dari Angkatan Udara Amerika Serikat, dan ia dirujuk sebagai National Heirloom of Mexico.

Karyanya yang berjudul Empat Perjanjian—buku ini,The Four Agreements—pertama kali diterbitkan pada 1997 dan menjadi bestseller New York Times selama lebih dari 7 tahun. Karya-karya lainnya seperti The Mastery of LoveThe Voice of KnowledgePrayers, danBeyond Fear juga merupakan buku-buku bestseller internasional.

Review

Tulis komentar Anda

Empat Perjanjian

Empat Perjanjian

DETAIL PRODUK

Judul: Empat Perjanjian

Penulis: don Miguel Ruiz

Penerjemah: Siti Aisyah

Genre: Motivasi

Cetakan: I, Juni 2013

Ukuran: 13,5 cm x 17 cm

Tebal: 172 halaman

ISBN: 978-602-19854-5-8

Berat: 125 gr

Tulis komentar Anda

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: