Turun harga! Eat That Frog! Lihat lebih detail

Eat That Frog!

Baru

DETAIL PRODUK

Judul: Eat That Frog!

Penulis: Brian Tracy

Penerjemah: Dewi Wulansari

Editor: Wendratama

Genre: Pengembangan Diri

Cetakan: I, Juni 2011

Ukuran: 13 x 20 cm

Tebal: 168 halaman

ISBN: 978-979-19974-5-4

Berat: 180 gr

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Dengan membeli produk ini Anda bisa mengumpulkan poin sampai 318 loyalitas poin. Total keranjang belanja Anda 318 poin yang dapat dikonversi menjadi voucher dari Rp‎ 636.


Rp‎ 31.840

-20%

Rp‎ 39.800

Info lainnya

SINOPSIS

Dalam kiasan Arab, ”waktu ibarat pedang”. Sementara pepatah Inggris menyebut, ”time is money”. Waktu memang sesuatu yang sangat bernilai. Setiap hari, setiap jam, bahkan setiap detik, orang-orang sibuk beraktivitas dan seringkali kewalahan dengan tugas-tugas yang mereka kerjakan. Bahkan, setiap orang acapkali tak cukup waktu untuk menuntaskan pekerjaan yang mereka rencanakan.

Tahukah Anda bahwa orang-orang yang sukses tidak berusaha mengerjakan semuanya. Mereka belajar untuk fokus hanya pada pekerjaan yang paling penting dan memastikan telah mengerjakannya. Kesuksesan dapat diraih dengan mengembangkan kebiasaan yang membuat kita mudah mencapai hasil lebih banyak dengan usaha yang semakin kecil.

Buku ini membantu Anda untuk merencanakan dan mengatur waktu Anda, menetapkan prioritas, mengatasi penundaan dan menjalani pekerjaan lebih banyak dalam waktu lebih singkat. Teknik-teknik yang ada dalam buku ini akan membuat Anda menjadi pribadi yang sangat efisien, efektif, dan produktif. Anda akan dapat berbuat lebih banyak, merasa lebih enjoy dan memegang kendali atas pekerjaan Anda, serta lebih positif dan bahagia dalam hidup dan pekerjaan Anda dibandingkan sebelumnya.

ENDORSEMENT

“Saya tidak sengaja menemukan Brian Tracy sepuluh tahun lalu. Dan jujur saja, ia dapat mengubah hidup saya. Saya menjadi Top Seller di perusahaan saya dan sekarang saya mengelola sendiri perusahaan periklanan. Buku ini akan mengubah hidup Anda.” —Rd BairMinneapolis

“Brian Tracy telah menulis sebuah buku yang langsung ke pokok masalah dan sangat berisi. Buku yang luar biasa.” —Jack Covert, Presiden dan Pendiri, 800-CEO-READ

“Brian Tracy sangat ahli dalam pengembangan potensi dan pribadi manusia. Ia akan membawa Anda untuk lebih banyak waktu dan sukses.” Business Journal

 

PENULIS

Brian Tracy adalah pembicara, pelatih, dan konsultan profesional, juga pimpinan Brian Tracy International, sebuah perusahaan konsultan dan pelatihan yang berpusat di Solana Beach, California.

Dia menjadi jutawan berkat usahanya sendiri. Brian mendapatkan pelajarannya dengan cara yang berat. Dia tidak lulus SMA dan bekerja sebagai buruh selama beberapa tahun. Dia pernah menjadi pencuci piring, pengumpul kayu, penggali sumur, pekerja pabrik, dan penumpuk ikatan jerami di pertanian dan peternakan kuda. Pada usia 20-an tahun, dia menjadi salesman kemudian mulai menapaki dunia usaha. Tahun demi tahun, dengan mempelajari dan menerapkan setiap ide, metode, dan teknik yang bisa dia dapatkan, dia berhasil merintis karier hingga menjadi chief operating officer sebuah perusahaan pengembang bernilai $265 juta.

Di usia 30-an tahun, dia kuliah di University of Alberta dan meraih gelar sarjana dalam bidang bisnis; setelah itu dia mendapatkan gelar doktor dalam administrasi bisnis dari Andrew Jackson University. Sejalan dengan waktu, dia telah bekerja di 22 perusahaan dan industri yang berbeda. Pada 1981, dia mulai mengajarkan prinsip-prinsip kesuksesannya dalam berbagai ceramah dan seminar di seluruh negeri. Kini, buku, rekaman dan video seminarnya sudah diterjemahkan ke dalam 35 bahasa dan digunakan di 52 negara. Sejak menjadi pembicara profesional, Brian sudah mengajarkan ide-idenya kepada lebih dari 4 juta orang di 55 negara. Dia menjadi pelatih dan konsultan untuk lebih dari 1.000 perusahaan. Dia hidup dengan mempraktikkan setiap prinsip yang dituangkan dalam buku ini. Dia berhasil melepaskan dirinya dan ribuan orang lain dari keputusasaan dan kegagalan menuju kemakmuran dan kesuksesan.

Brian Tracy menyebut dirinya “pembaca berbagai hal”. Dia menganggap dirinya bukan seorang peneliti akademis melainkan penyatu informasi. Setiap tahun dia menghabiskan waktu sekian ratus jam untuk membaca berbagai jenis surat kabar, majalah, buku, dan bahan bacaan lainnya. Selain itu, dia juga menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendengarkan rekaman program, menghadiri berbagai seminar, dan menyaksikan banyak video tentang aneka topik yang menarik bagi dirinya. Informasi yang dikumpulkan sedikit-demi-sedikit dari radio, televisi, dan media lain juga menambah dasar pengetahuannya.

Brian menerima ide dan informasi berdasarkan pengalamannya sendiri dan pengalaman orang lain, kemudian menggabungkannya ke dalam pengalamannya sendiri. Dia adalah penulis terkenal dari sekitar 40 buku di antaranya, Maximum Achievement, Advanced Selling Strategies, Focal Point, dan The 100 Absolutely Unbreakable Laws of Business Success. Dia sudah menulis dan memproduksi lebih dari 300 rekaman dan video program belajar yang digunakan di seluruh dunia.

Brian hidup bahagia bersama istri dan keempat anaknya. Dia tinggal di atas sebuah lapangan golf di San Diego. Dia melakukan perjalanan dan memberikan ceramah lebih dari 100 kali setiap tahun serta mengelola bisnis di 17 negara. Dia dianggap sebagai salah satu ahli terkemuka di dunia dalam bidang kesuksesan dan pencapaian.

Review

Tulis komentar Anda

Eat That Frog!

Eat That Frog!

DETAIL PRODUK

Judul: Eat That Frog!

Penulis: Brian Tracy

Penerjemah: Dewi Wulansari

Editor: Wendratama

Genre: Pengembangan Diri

Cetakan: I, Juni 2011

Ukuran: 13 x 20 cm

Tebal: 168 halaman

ISBN: 978-979-19974-5-4

Berat: 180 gr

Tulis komentar Anda

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: