Cara Pembayaran

1) Setelah Anda selesai berbelanja, segera lakukan pembayaran melalui metode pembayaran berikut:

  • Transfer Bank: Lakukan transfer sejumlah uang ke rekening kami (melalui ATM, internet banking, mobile banking, atau transfer/setor tunai). Informasi nomor rekening kami akan Anda dapatkan saat Anda selesai berbelanja dan menerima Konfirmasi Pembelian. Kami juga mengirimkannya kepada Anda melalui email.
  • Bayar di Tempat (COD): Anda dapat melakukan pembayaran secara tunai di tempat (cash on delivery) pada saat barang kami antar dan telah Anda terima. Layanan COD hanya berlaku untuk wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi) dan untuk minimum pembelian senilai Rp.1.000.000. Layanan ini untuk sementara belum dapat kami aktifkan.

2) Cantumkan/masukkan nomor order/referensi pembelian Anda dalam kolom berita di ATM non-tunai, internet banking, mobile banking, atau di slip pembayaran (untuk transfer/setor tunai).

3) Setelah Anda melakukan pembayaran, segera lakukan konfirmasi melalui tautan "Konfirmasi Pembayaran" yang tersedia pada menu "Informasi" di bagian footer.

4) Pesanan Anda akan segera kami proses dan kami kirimkan ke alamat tujuan setelah pembayaran kami terima. Jika Anda tidak melakukan pembayaran dalam waktu 3 x 24 jam, pesanan Anda akan kami batalkan.